HEADLINEOLAH RAGATERKINI

KONI Bangkalan Siapkan Bonus Kepada Atlet Yang Berprestasi Pada Ajang Porprov Ke VIII Jatim

Plt Bupati Bangkalan, Mohni saat memberikan pengarahan Kepada Atlet KONI

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Untuk membakar semangat atlet yang akan berlaga pada ajang PORPROV ke VIII tahun 2023, KONI kabupaten Bangkalan telah menyiapkan bonus kepada atlet yang berprestasi dan pulang dengan membawa medali. “Kita sudah siap kan bonus bagi atlet yang memperoleh medali pada PORPROV ke VIII ini, ” Kata Ketua umum KONI kabupaten Bangkalan, Fauzan Jakfar di sela sela acara Do, a Bersama Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Porprov VIII Jawa Timur di pendopo agung Bangkalan, Rabu malam (06/09/2023)

Bonus yang akan diberikan kepada atlet yang memperoleh medali itu nominalnya bervariasi. “Untuk atlet yang memperoleh medali emas akan kita kasih bonus uang Rp 30 juta, medali perak, Rp 25 juta dan medali perunggu Rp 20 juta, nominal bonus yang akan kita berikan ini naik dari bonus yang kita berikan pada PORPROV ke VII, ” jelas Fauzan sapaan akrabnya ketua KONI kabupaten Bangkalan ini.

Dijelaskan Fauzan, pada PORPROV ke VIII tahun 2023 yang akan digelar pada pada tanggal 9  hingga 16 September 2023 di kabupaten Sidoarjo, Jombang, kabupaten Mojokerto dan kota Mojokerto ini, KONI kabupaten Bangkalan  mengirimkan 350 orang  yang terdiri daru atlet 198 orang, official, pelatih dan panitia. “Kita akan mengikuti 32 cabor, ” terangnya.

KONI kabupaten Bangkalan mematok target 25 emas, 25 Perak dan 25 Perunggu Pada PORPROV Jatim ke  VIII tahun 2023. “Dengan tagline Bangkalan Tos Seket kita menaikkan  target, ya naik 50. Kalau pada PORPROV ke VII tagline nya Bangkalan Satos, dalam tagline target kita naikan biar kita bersemangat karena kabupaten dengan segudang prestasi, makanya Dari bangkalan untuk jawa timur menuju prestasi dunia, ” tutur mantan Ketua KPU Bangkalan ini.

Ketua KONI Kabupaten Bangkalan mengharapkan pada PORPROV ke VIII ini kabupaten Bangkalan bisa naik peringkat.”Sejak PORPROV ke I hingga ke VI kabupaten Bangkalan berada pada peringkat ke 38 dari 38 kabupaten/kota di Jatim, pada PORPROV ke VII kabupaten Bangkalan melesat dan meningkat berada peda peringkat ke 14, pada PORPROV ke VIII ini kita berharap ada pada peringkat 10,” katanya.

Sementara itu, Plt Bupati Bangkalan, Mohni mengharapkan, para Atlet KONI kabupaten Bangkalan yang akan berjuang di ajang PORPROV ke VIII bisa pulang dengan membawa medali. (min/shb)