HEADLINEPERISTIWATERKINI

Pembacaan Solawat Radar Mania Pungkasi Resepsi Pernikahan Putra Penerus Tongkat Estasfet Ponpes Kanzul Ulum

Group Solawat Radar Mania

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Resepsi perningkahan putra penerus tongkat estafet pondok Pesantren Kanzul Ulum kampung Beringin desa Langkap kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan, Lora Ahmad Najibulloh dan neng Riza Damayanti  dipungkasi dengan pembacaan Solawat dari group Solawat Radar Mania Ponpes Darul Hikmah Langkap.
Tak kurang dari  2 ribu undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan yang digelar di halaman Ponpes Kanzul Ulum, Jum, at (13/05/2022).

Sebelum  pelaksanaan  akad nikah pada diadakan pertunjukan pencak silat dari Tendang Slewa Sinat Bringen. Pencak silat binaan Drs H Muhdori A Rahman ini mengahadirkan para pendekar yang ada di wilayah kecamatan Burneh. Para pendekar dengan jurus jurus silatnya  ikut memeriahkan malam Melle, an pernikahan Lora Ahmad Najibulloh dan neng Riza.

Resepsi pernikahan Lora Ahmad Najibulloh dan neng Riza damayanti di hadiri oleh seluruh elemen masyarakat pernikahan Lora Ahmad najibulloh dan neng Riza damayanti dari tokoh ulama dan tokoh masyarakat. Sementara pada malam puncak resepsi pernikahan dipungkasi dengan acara pembacaan sholawat dari group solawat Radar Mania.

Pembacaan Solawat pada resepsi  pernikahan Lora Ahmad Najibulloh dan neng Riza damayanti ini mengambil tema 2 majelis 1 cinta. (edi/shb)