Tiga Petani Desa Karang Leman-Tragah Tewas Disambar Petir

ilustrasi

ilustrasi

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Nasib nahas menimpa tiga orang petani desa Karang Leman kecamatan Tragah kabupaten Bangkalan. Ketiga petani itu ditawas disambar petir, Rabu (09/11/2016) saat berteduh disebuah sawung yang ada disekitar persawahan desa karang leman tersebut. Ketiga orang petani yang disambar petir itu antara lain; Brama 50) warga deasa karang Leman, Solikan (55) warga desa Soket Laok  dan Misnati (45) warga desa Soket laok  kecamatan Tragah.

Informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan, siang itu ketiga orang korban sedang bekerja untuk membersihkan rumput yang tumbuh disela-sela tanaman padi disawahnya. Pada saat sedang asyiok bekerja, tiba-tiba hujan turun, dan ketiga orang tersebut berteduh disebuah suwung yang ada di persawahan itu. Pada saat hujan lebat yang disertai petir itu, ketiga orang petani disambar petir dan langsung tewas di tempat kejadian perkara. (TKP)

Mendengar ada warga di samabr petir, petugas dari jajaran  Polsek Tragah langsung turun ke TKP untuk mengevakusai korban sambar petir. Ketiga kotrban kemudian di bawa ke puskesmas Tragah untuk dilakukan visum. (hib/shb)

iklan 100x100