Tukang Ojek Di Tangkel Bangkalan Prediksi Madura United Menag Tipis Dari Pusammania Borneo FC

Madura united Fc

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– tukang ojek yang biasa mangkal ditangkel desa Burneh kecamatan Burneh kabupaten bangkalan memprediksikan Madura United  menang tipis dari dari Pusammania Borneo FC di bapak 8 besar piala Presiden yang di gelar di Stadion manahan Solo Jawa tengah ada Sabtu (25/2/2017) malam.

Tukan ojek itu adalah Joni warga desa benangkah kecamatan Burneh kabupaten bangkalan ini, prediksi madura united menag tipis dari pusammania borneo FC. ” Ia mas saya prediksi madura united ini, menang antara 0 -1 dan 1-2 melihat dari primbon karena keberuntingan maen di luar mas. kalau bahasa maduranya (tejeh loar lek) kata joni tukang ojek saat saya nunggu bus rombongan rekan-rekan media, pampel stadion ratu pamelingan, dan para suporter madura united berangkat ke stadion manahan solo juma’t (24/2/2017) malam.

Selain itu, Pusammania borneo FC ini, selama pertandingan piala presiden 2017 hanya menang satu kali dan 2 kali seri sehingga lolos ke 8 besar. Sedangkan madura united menang 2 kali dan kalah 1 kali.

Madura United vs Pusammania Borneo FC di jadwalkan kic off  pada pukul 21:00 wib malam setelah laga Persib Bandung vs Mitrakukar sorenya di Stadion manahan solo. (rhm/shb)

 

iklan 100x100