HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Ketua PDBI Cabang Bangkalan Apresiasi Panitia STAIDHI Open Tournamen Marching Band

Ketua PDBI cabang Bangkalan Mukhamd Lutfi

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) cabang Bangkalan Mukhamad  Lutfi, S.H. mengapresiasi  panitia STAIDHI open tournamen Marching Band  dan Pondok Pesantren Darul hikmah Langkap Burneh yang merupakan lembaga Induk STIDHI.”Kami mengapresiasi kepada seluruh panitia dan pondok pesantren Darul hikmah Langkap Burneh atas rencana lomba marching band Se- Jatim ini,” kata Mukhamad lutfi, Ketua PDBI yang juga Wakapolres Bangkalan, Kamis (01/12/2022).

Dikatakan Dia, pihaknya akan mendukung lomba marching band yang akan digelar Sekolah Tinggi Darul Hikmah (STAIDHI) “Kita tetap mendukung, mensupport kegiatan STAIDHI open tournamen marching band se Jawa Timur, dengan adanya kegiatan ini bisa memotivasi semua sekolah di bangkalan dan dapat mengikuti lomba, kami mengajak semua pendidikan di kabupaten bangkalan segera daftar pada  ajang open STAIDHI tournament ini, jelas Lutfi sapaan akrabnya Ketua PDBI cabang Bangkalan ini.

Dijelaskan lutfi, para peserta  STAIDHI open tournamen Marching Band tetap menjaga barang berharga pada saat berlangsungnya  perlombaan atau pada saat menonton. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati pada saat menonton lomba marching band dan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta jangan membawa barang berharga berlebihan ini untuk mengantisipasi terjadi pencopetan, ” terangnya.

Yang utama kata Lutfi, bantisipasi curanmor demi lancar nya STAIDHI open tournamen marching band 2022. “Selain antisipasi kejahatan kepada panitia pelaksana dan masyarakat saya himbau tetap patuhi protokol kesehatan karena covid 19 masih ada, ” tuturnya.

Lomba Marching Band  STAIDHI open tournament tahun 2022 akan digelar pada tanggal 23 Desember dengan diawali lomba kirab dari alun-alun bangkalan dan unjuk gelar pada tanggal 25 di GOR saka Bangkalan (edi/shb).