HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

20 Ribu Kupon Jalan Sehat DPC PKB Bangkalan  Bersama Pasangan Bacapres AMIN Ludes Diborong Masyarakat

Jalan Sehat bersama AMIN

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Besok Minggu (08/10/2023) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bangkalan akan menggelar jalan sehat besama pasangan Bakal calon Presiden Anies Baswedan dan Bakal calon wakil Presiden Muhaimin Iskandar (AMIN). Sebanyak 20 ribu kupon yang disediakan ludes diborong masyarakat. “Animo masyarakat luar biasa, 20 ribu kupon yang kami sediakan habis, kupon ini tidak hanya internal konstituen PKB saja, namun masyarakat umum datang ke posko sini minta kupon, memang kupon ini kami gratiskan, ” kata Ketua DPC PKB Bangkalan, H Syafiuddin, S. Sos, Sabtu (07/10/2023)

Dikatakan dia, kegiatan jalan sehat yang diadakan DPC PKB bangkalan ini dalam rangka peringatan Hari ulang tahun Fraksi PKB dan hari Santri Nasional. “Kegiatan besok itu rangkaian hari ulang Fraksi PKB dan hari  santri Nasional, ” jelas Jih Syafi sapaan akrabnya Ketua DPC PKB Bangkalan ini.

Dijelaskan Jih Syafi, selain konstituen PKB dan masyarakat umum, jalan sehat bersama pasangan Bacapres AMIN juga akan diikuti oleh ribuan santri dari 3 Ponpes di kota Bangkalan. “Insya Allah 1.000 santri, dari  ponpes Syaikhona Kholil, Ponpes Ibnu Cholil dan  ponpes Al Hidayah Jengkebuan akan ikut memeriahkan jalan sehat bersama AMIN, ” terang Jih Syafi yang juga anggota Fraksi PKB DPR RI ini.

Ditambahkan Dia, selain rangkaian hari ulang tahun Fraksi PKB dan Hari Santri Nasional, kegiatan jalan sehat juga untuk memperkenalkan Bacapres yang diusung PKB, Nasdem dan PKS. “Sangat mungkin kita akan memperkenalkan bakal calon Presiden dan bakal calon wakil Presiden yang diusung  oleh PKB, Nasdem dan PKS, “

Jalan sehat bersama AMIN dengan hadiah Utama 2 Paket Umroh akan dibukan oleh Juru Bicara Anies Baswedan Sudirman Said dan wakil ketua MPR RI H Jazilul Fawaid. “Untuk undian hadiah utama yaitu 2 paket umroh cara pengundian nya, besok saya akan melempar bola kepada peserta jalan sehat, dan yang menangkap bola itu nanti yang mengambil kupon undian, ini demi tranparansi dan kejujuran, ” pungkas H Syafi. (min/shb)