HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ribuan Masyarakat Bangkalan Ikuti Jalan Sehat DPC PKB Bangkalan  Bersama Pasangan Bacapres AMIN

Ketua DPC PKB, H Syafiuddin, Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaif, Ketua DPC NasDem Nasich Asschal dan Kwtua PKS saat jakan Sehat

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Ribuan masyarakat bangkalan memadati halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB)  mengikuti jalan sehat DPC PKB Bangkalan  Bersama Pasangan Bacapres AMIN. Jalan sehat yang merupakan rangkaian  hari Santri Nasional itu dilepas secara resmi oleh wakil ketua MPR RI H Jazilul Fawaid,  dari halaman SGab Ahad (08/10/2023).

Jazilul Fawaid sapaan akrabnya wakil ketua MPR RI menjelaskan, masyarakat Bangkalan sangat antusias mengikuti senam dan jalan sehat.  “Alhamdulillah animo masyarakat Bangkalan sangat hebat mulai dari kalangan perempuan, laki-laki dan para santri,”; kata Jazilul Fawaid.

Dikatakan dia,  pada kegiatan jalan sehat pihaknya memperkenalkan Pasangan Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) yang didukung oleh semua elemen masyarakat Bangkalan. “Pasangan Anies maupun Gus Muhaimin ini dukung oleh para tokoh  ini terbukti dari animo masyarakat yang sangat besar baik kalangan ulama dan ormas, tokoh politik termasuk juga para kades punya komitmen yang sama dan berharap pada Koalisi perubahan, “jelasnya.

Ditambahkan Jazilul Fawaid, pandangan masyarakat Nahdliyin bahwa mereka akan memilih pasangan AMIN menjadi Presiden. “Suara warga NU menjadi rebutan, namun pemilih makin cerdas  yang punya komitmen NU cuma kalo hari ini istilahnya Musang berbulu ayam dan dulu ngak pernah nyantri jadi santri untuk ngambil suara, namun kami yakin warga Nahdliyin memilih orang yang punya komitmen yang sama,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Bangkalan, H Syafiuddin, S. Sos, mengapresiasi masyarakat Bangkalan yang sangat antusias dalam acara  senam dan jalan sehat  bersama Pasangan AMIN. “Kami Sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam acara Jalan Sehat DPC PKB bangkalan  bersama pasangan bacapres AMIN,” pungkasnya (edi/shb)