HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

26 Anggota Kodim 0829/Bangkalan Naik Pangkat, Upacara Kenaikan Pangkat Dipimpin Langsung Oleh Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P saat memimpin upacara kenaikan pangkat

Bangkalan,maduranewsmedia.com-  Sebanyak 25 orang anggota Kodim 0829/Bangkalan naik pangkat. anggota yang naik pangkat itu terdiri dari 23 orang Bintara dan 2 orang Tamtama. Upacara Kenaikan Pangkat personel Kodim 0829/Bangkalan itu dipin langsung oleh Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P. “Selaku Komandan Kodim 0829/Bangkalan dan pribadi  saya mengucapkan selamat kepada personel yang pada hari ini mendapat kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.” kata Liwang sapaan akrabnya Dandim 0829/Bangkalan usai memipin upacara kenaikan pangkat di Lapangan Upacara Kodim 0829/Bangkalan, Jum’at  (01/10/2021).

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P mengharapkan kenaikan oangkat bagi anggota bagi anggotanya itu bisa menjadi motivasi didalam melaksnakan tugas tugasnya.”Saya harap  kenaikan pangkat ini agar dapat menjadi pendorong semangat untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks,” jelasnya.

Dijelaskan Dia, pimpinan TNI AD telah menetapkan kebijakan bahwa tiap hari setiap Prajurit maupun PNS harus melaksanakan olahraga, dengan kebijakan tersebut terkait kesemaptaan jasmani agar kedepan tidak ada lagi Prajurit atau PNS yang tidak dapat di proses naik pangkat hanya karena tidak dapat memenuhi standar nilai minimal kesamaptaan jasmani dan tidak memenuhi syarat administrasi.

Hadir dalam kegiatan Upacara kenaikan pangkat itu Kasdim 0829/Bangkalan, Perwakilan Danramil jajaran, Perwakilan Babinsa jajaran, PNS Kodim 0829, Ketua Persit Candra Kirana Cabang XLVIII beserta pengurus, sedangkan personel yang memperoleh kenaikkan pangkat periode 01 Oktober 2021 sebanyak 25 orang terdiri dari 23 orang Bintara dan 2 orang Tamtama. (pen/shb)