HEADLINEOLAH RAGATERKINI

Ajang Atletik Berskala Internasional, LPS Monas Half Marathon Selesai dilaksanakan Minggu, 2 Juli 2023

Peserta LPS Monas Half Marathon

Jakarta.maduranewsmediia.com– Hampir 7.000-an peserta dari berbagai daerah bahkan dari mancanegara ikut dalam kegiatan fun run yakni “Run The City” pada 1 Juli 2023 dan puncak kegiatan LPS Monas Half Marathon.

“Tak hanya untuk sosialisasi LPS, semoga event LPS Monas Half Marathon dapat menjadi ruang berkompetisi dan berkembangnya potensi atlet-atlet nasional ke depannya,” ujar Ketua Dewan Komisioner LPS, Purbaya Yudhi Sadewa.

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo yang turut hadir pun menyampaikan, “Semoga LPS tidak berhenti di Half Marathon saja tetapi sosialisasi dan edukasinya bisa melalui cabang-cabang olahraga lainnya, sekali lagi apresiasi setinggi-tingginya untuk LPS yang sudah memilih olahraga sebagai media sosialisasinya”.

LPS Monas Half Marathon juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan, Pj Gubernur DKI Jakarta Bapak Heru Budi Hartono, dan Wakil Menteri Keuangan, Bapak Suahasil Nazara.(rls/shb)