HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Demokrat H Hasani Bin Zuber Serahkan Bantuan Mobil Operasional Pondok Pesantren Dari BPKH

Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Demokrat, H Hasani Bin Zuber S.I.P saat menyerahkan bantuan mobil operasional Pondok pesantren.

Bangkalan,maduranewsedia.com- Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Demokrat, H Hasani Bin Zuber S.I.P menyerahkan bantuan mobil operasional Pondok pesantren. bantuan mobil operasional Pondok pesantren yang diserahkan itu merupakan bantuan dari  Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH). “Alhamdulillah kemarin.saya ikut serta menyerahkan bantuan mobil operasional untuk pesantren bantuan dari BPKH,” kata Ra Hasani sapaan ankrabnya anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Selasa (05/10/2021).

Dikatakan dia ada 3 unit mobil operasional bantuan dari BPKH yang diserahkan kepada 3 pondok pesantren di kabupaten Bangkalan. ke-3 pondok pesantren itu adalah  ponpes Syaichona Moh. Cholil, Demangan Kelurahan Demangan kecamatan kota kabupaten Bangkalan,  Ponpes Ar-Rowiyah, desa Mancengan kecamatan Modung kabupaten Bangkalan dan  Ponpes Al-Ibrohimy, Galis kecamatan Galis kabupaten Bangkalan. “Semoga bantuan mobil operasional dari BPKH ini bisa meningkatkan kemajuan dan kemandirian pondok pesantren,” jelas Ra Hasani.

Dijelaskan Ra Hasani, BPKH merupakan mitra kerja komisi VIII DPR RI, di lembaga tersebut ada beberpa bantuan untuk pendidikan keagamaan. “Jadi bantuan dari BPKH itu tidak hanya mobil operasional tapi ada jenis bantuan untuk pendidikan keagamaan, pembangunan masjid dan pesantren. nah kebetulan pada tahun ini ada 3 ponpes di bangkalan yang menerima bantuan dari BPKH, semoga kedepan bantuan dari BPKH ini terus berlanjut dan meningkat,” terangnya.

 Anggota DPR RI Dapil Madura ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPKH yang telah memberikan bantuan mobil operasional kepada ponpes di kabupaten Bangkalan. “Saya sebagai anggota DPR RI Komisi VIII mengucapkan terima kasih ke BPKH, mudahan mudahan kedepan ada bantuan lagi meskipun bukan mobil operasional tapi bantuan untuk pendidikan keagamaan dan ponpes di Madura,” pungkasnya. (min/shb)