HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Aklamasi, Ainul Mustaqim Pimpin Pengkab Hockey Bangkalan

aklamasi

aklamasi

Bangkalan, Maduranewsmedia.com.- Pengurus Kabupaten (Pengkab) Federasi Hockey Indonesia (FHI) Bangkalan mempunyai ketua baru. Setelah melalui musyawarah anggota, Minggu pagi (10/01/2015), Ainul Mistaqim terpilih sebagai ketua umum secara aklamasi. Dalam acara yang digelar di gedung SMA 1 Kwanyar itu, hadir pula mantan ketua umum, Muhammad Faruk.

Dalam sambutannya, pria yang saat ini menjabat sebagai pelatih tim hockey putri Jawa Timur proyeksi PON Jabar itu menyampaikan bahwa dirinya sangat berharap perkembangan hockey di Bangkalan bisa maju lebih baik lagi. “2017 kita akan hadapi POPDA, Saya berharap ini menjadi pembuktian kinerja pengurus Pengkab FHI Bangkalan yang baru.” Ujar Faruk.

Selain itu, pria yang saat ini berdomisili di Gresik itu menyinggung kegagalan tim hockey Bangkalan di ajang Porprov lalu. “Jangan sampai kegagalan di Banyuwangi lalu terulang lagi. Tim hockey kita harus segera bangkit. Apalagi saat ini sudah ada Monza Futsal Center yang memberikan kontribusi besar terhadap tim.” Imbuh pria satu anak tersebut.

Ketum Pengkab FHI Bangkalan, Ainul Mustaqim mengamini hal tersebut.
Dalam sambutannya, Ainul siap mensukseskan beberapa agenda yang sudah dipersiapkannya bersama pengurus lain hingga 2020 masa jabatannya berakhir. “Saya masih merasa aneh memberi sambutan sebagai ketua FHI Bangkalan. Saya hanya berharap kawan-kawan pengurus bisa lebih kompak lagi dalam menjalankan agenda demi tercapainya tujuan bersama.” Pungkas Ainul disambut tepuk tangan peserta musyawarah.

Selanjutnya, kepengurusan baru FHI Bangkalan akan berkoordinasi dengan KONI Kabupaten sebelum pengajuan struktur pengurus baru ke Pengprov FHI Jawa Timur. (bai/shb)