HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Alat Kelengkapan DPRD Pamekasan Bakal Dikocok Ulang

 

Ketua DPRD pamekasan, Halili

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Alat kelengkapan DPRD Pamekasan akan di lakukan perombakan mulia dari ketua fraksi dan ketua komisi serta anggota DPRD setempat. Namun hingga hari ini partai yang menyerahkan rekom masih satu Fraksi yakni PBB.

Ketua DPRD Pamekasan Halili menjelaskan. Surat rekomendasi dari DPRD sudah di layangkan mulai dua minggu yang lalu ke partai maupun ke fraksi,  namun hingga saat ini yang masuk baru dari PBB yang lain belum.”Iya baru ada satu yang sudah menyetor di meja saya yakni fraksi partai bulan bintang. Sedangkan fraksi mirah putih , fraksi PKB, fraksi PPP, fraksi golkar ,faksi Demukrat faksi Nasdem dan fraksi PAN. Ini belum masuk”. Imbuhnya

Dikatakan Halili, Dewanb tetap menunggu sampai akhir bulan ini karena pada bulan dua akan pembongkaran alat kelengkapan anggota maupun ketua komisi akan dilaksanakan. “Bulan dua alat kelenkapan dewan ini akan dirombak,” Kata Halili jumat (27/1/2017).

Sementara itu, ketua fraksi PPP menyatakan belum mengajukan lantaran masih melakukan musawarah. Dan tetap mau mengajukan kan masih melum sampai Dealine “Iya saya pasti mengajukan pembongkaran itu. Kan saat ini masih proses dan belum nyampek dealine,”.Ungkap Ketua fraksi PPP  DPRD pamekasan Sahur Abadi.

Hal serupa ungkapkan ketua praksi PKB, Demokrat, PAN, GOLKAR, merah putih DAN fraksi Nasdem saat ini menytakan akan secepatnya mengirim surat perombakan anggota. (rhm/shb)