HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Atribut Gafatar Beredar di Kodim Pamekasan.

Dandim Pamekasan menunjukkan Tabloit Gafatar

Dandim Pamekasan menunjukkan Tabloit Gafatar

Pamekasan, Maduranewsmedia.com- Tabloid dan profil serta bendera Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) beredar di markas kodim 0826 pamekasan. Pengurus aliran yang dinyatakan sesat ini mendatangi markas kodim 0826 pamekasan dengan membawa amlop yang berisi bendera, tabloid dan buku profil tentang Gafatar. kedatangan mereka ke Kodim untuk ber audensi. “Mereka datang kesini untuk audensi,” kata Dandim 0826 Pamekasan, Letkol. Arm. Mawardi, Jumat (15/1/2015).

Dikatakan Mawardi, sejak awal pihaknya sudah menolak audensi dari Gafatar melalui disposisi yang diberikan kepada stafnya. Namun para pengurus Gafatar tetap nekat mendatangi Markas Kodim 0826 Pamekasan.

“Karena sudah di depan ruangan kami, terima. Dengan bertamu biasa kita tidak membahas mendalam tentang Gafatar,” imbuh Mawardi.

Mawardi meminta kepada anggota Danramil serta intel kodim agar mengantisipasi keberadaan Gafatar di pamekasan, apabila ada yang di curigakan serta sudah bergabung dengan gerakan fajar nusantara segera menangkap. Berdasarkan perintah dari Danrem untuk mengantisipasi masuknya Gafatar ke pamekasan.

Dandim Pamekasan menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dan mencari informasi yang banyak terkait organisasi yang berkembang di Indonesia agar tidak terjebak dalam organisasi terlarang. (rhm/shb)