HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pemkab Pamekasan Pernah Jalin Kerjasama dengan Gafatar

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

Pamekasan, Maduranwsmedia.com- Pemerintah Kabupaten Pamekasan pernah menjalin kerjasama dengan Gerakan Fajar Nusantata (Gafatar) dalam kegiatan sosial yang di gelar di monumen Arek Lancor .

bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengakui waktu pelaksanaanya kegiatan bersama Gafatar ini sudah lupa kapaan waktunya tetapi pemerintah sempat bekerja sama dalam dalam penghijauan yang di gelar di monumin Arek Lancor pamekasan. “Kebetulan saya gak ikut dalam acara itu, sebab bersamaan dengan agenda kegiatan lain di luar daerah,” Kata Achmad Syafii jumat (15/01/2016)

Dijelaskan Achmad Syafii ada sejumlah tokoh-tokoh Nasional yang bergabung di Gafatar ini, awalnya tidak tahu jika akan menjadi organisasi yang memiliki jaringan dengan zionis internasional. Berdasarkan referensi yang dibaca nya, keberadaan Gafatar memang nemiliki relasi dengan jaringan zionis yang kuat.

Selain itu, Pola rekrutmen yang dilakukan, melalui intelektual kampus dan mahasiswa di kampus-kampus. Isu yang diusung masih sebatas lingkungan dan sosial. Tentang penghijauan dan ke Kesehatan sangat kuat. Maka dari itu, untuk mengajak masyarakat pasti mudah tertarik dan ber gabung. “Masyarakat jelas tertarik,” Kata Achmad Syafii

Oleh sebab itu. Dirinya akan secepatnya menggumpulkan para Forpimdan serta tokoh ulama untuk mengantisifasi Gafatar masuk ke kabupaten pamekasan karena ini sudah meresahkan masyarakat. “Apa lagi Gafatar sudah dilarang dan tidak mendapatkan izin dari pemerintah, maka perlu dicegah di pamekasan,”. Pungkasnya. (rhm/shb)