HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Bangkalan Beri ‘Suprise’ Kepada Dandim dan Danlanal Pada HUT TNI Ke-78

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya saat menyerahkan surprise kepada Dandim dan Danlanal

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K memberikan suprise kepada Komandan Kodim 0829/Bangkalan dan Kepada Danlanal Batuporron pada HUT
Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 78.tahun. Di HUT ke-78. “Dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun ini, kami dari kepolisian turut apresiasi dengan memberikan kejutan kecil,” kata Febri sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan . saat ditemui selepas menghadiri upacara HUT TNI di Makodim Bangkalan, Kamis (05/10/2013).

Pemberian surprise berupa nasi tumpeng dan sekotak kue ulang tahun bertuliskan DIRGAHAYU TNI ke-78 pun menjadi kado istimewa dari Polres Bangkalan yang diberikan langsung kepada Dandim 0829 dan Danlanal Batuporon dipimpin oleh Wakapolres  Bangkalan Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan Manurung, S.H., S.I.K.

“Kami sengaja membuat suprise kepada anggota TNI di hari ulang tahun ke 78, ini juga penegasan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tetap solid,” jelas Febri.

Dijelaskan  Febri, selama ini TNI dan Polri di Kabupaten Bangkalan saling menghormati serta menghargai. “Kami selalu mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing,” terangnya.

Ditambahkan Febri, keamanan dan ketertiban di masyarakat adalah tugas yang utama, maka TNI dan Polri tetap membangun sinergitas untuk mewujudkan itu. “Bagi kami, keamanan dan ketertiban masyarakat yang utama,” pungkasnya. (hum/shb)