HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bupati Bangkalan Serahkan Petikan SK Pengangkatan Kepada 227 PPPK  Guru

Ra Latif saatenyerahkan petikan SK pengangkatan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Senyum sumringah terpancar 227 orang guru tahap II yang menerima petikan SK pengangkatan sebagai tenaga PPPK dari Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron. Ke 227 orang itu terdiri guru SMP Sebanyak 36 Orang Dan guru SD Sebanyak 239 orang,menerima petikan SK Pengangkatan dari Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron.”Selamat kepada Guru yang menerima SK pengangkatan PPPK. Kepada para Guru PPPK untuk dapat bekerja lebih disiplin bersemangat  dan bertanggung jawab,”kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan disela-sela acara pemberian petikan SK di pendopo Pratanu Bangkalan, Kamis (07/072022).

Dikatakan dia, para guru yang telah menerima petikan SK pengangkatan PPPK adalah orang-orang terpilih. “Oleh sebab itu tunjukkan  dedikasi dan loyalitas dalam mengajarkan kepada murid nya,dan jadikan momentum ini untuk meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Bangkalan, bekerjalah dengan  penuh semangat, ” jelasnya.

Dijelaskan Ra Latif, Penerima petikan SK PPPK ini adalah seleksi tahap kedua yang dilalukan  secara murni pada tahun 2021. “Secara kompetensi  nilai yang masuk dalam kategori test murni. Semoga para guru PPPK  ini bisa memajukan pendidikan di kabupaten Bangkalan, ” pungkas Ra Latif.(min/shb).