HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Deal ! Madura Jamu Persiba Di Sumenep

 
Batu,

aksi Suporter Madura di Sumenep
aksi Suporter Madura di Sumenep

Maduranewsmedia.com – Persiba Balikpapan akhirnya resmi mengkonfirmasi kepastiannya bertandang ke Madura untuk laga ujicoba melawan Madura United FC, 20 februari mendatang. Hal itu disampaikan manajer Madura, Haruna Soemitro. Pria asal Sidoarjo itu menyampaikan bahwa Pihak Persiba yang tengah menjalankan program tur Jawa Timur sudah menghubunginya terkait rencana uji tanding tersebut.
“Proses tawar menawar antara Madura United dengan Persiba Balikpapan untuk gelar pertandingan ujicoba akhirnya menemukan kata sepakat. Persiba siap menjalani pertandingan lawan Madura United pada tanggal 20 Februari di Stadion A. Yani Sumenep,” ungkapnya, rabu siang (10/2/2016).

Haruna juga menambahkan bahwa momen ini akan dimanfaatkan oleh tim binaannya dengan maksimal.
“Pertandingan tersebut, bagi kami sebagai proses memperkenalkan komposisi tim yang akan dibawa seta ke ajang Piala Gubernur Kaltim,” imbuhnya.

Sebelumnya, CEO Madura United, Achsanul Qosasi, berharap pertandingan ini akan berjalan meriah. Pasalnya, publik Madura sudah sangat rindu dengan atmosfer sepak bola di rumah sendiri.
“Pertandingan ini harus berjalan sebaik mungkin karena ini menjadi pertandingan pertama Madura United di depan publik sendiri,” jelasnya beberapa hari lalu.(bai/shb)