HEADLINEPERISTIWATERKINI

Pelaksanaan Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK di Bangkalan Aman

Komisioner KPU Sairil Munir saat membuka pelaksanaan rekapitulasi di PPK Tragah

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Hari ini 18 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di kabupaten Bangkalan melakukan rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024. Pelaksanaan rekapitulaai perolehan suara ditingkat kecamatan berlangsung aman. “Hasil pemantauan kami sampai detik ini rekapitulasi perolehan suara di tingkat PPK aman dan tertib, ” Devisi SDM, Parmas dan Sosdaklih KPU Bangkalan, Sairil Munir, dikonfirmasi saat  memantau di PPK Tanah Merah pukul 12.30 WIB, Sabtu (25/02/2024)

Dikatakan dia, waktu pelaksanaan rekapitulasi perolehan suara ditingkat PPK tidak sama. “Waktu nya memang berbeda beda ada yang pagi ada  yang siang sesuai dengan situasi dan kondisi di kecamatan masing masing, ” jelas Munir.

Komisioner KPU Bangkalan ini mengharapkan pelaksanaan rekapitulasi ditingkat kecamatan ini berlangsung sesuai jadwal. “Kami berharap rekapitulasi di tingkat kecamatan ini nanti nya cepat selsai, sesuai dengan azas pemilu efektif dan efisien, ” terangnya.

KPU Bangkalan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penyelenggara Pemilu ditingkat kecamatan. “Kami ucapkan Terima kasih kepada PPK dan Panwascam yang telah melakukan rekapitulasi ditingkat kecamatan, ” pungkas Munir (min/shb)