HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

DWP Korwil V Pamekasan Gelar Silaturahmi Dengan Ketua Tim Penggerak PKK Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia – DWP Korwil  V Pamekasan menggelar silaturahmi dan koordinasi dengan  Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif  beserta   Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI). acara Silaturahmi itu dilaksanakan  di pendopo agung Bangkalan,Senin (06/12/2021).

Ketua tim Peggerak PKK Kabupaten Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif   menjelaskan, acara silturahmi berjalan dengan lancar. “Alhamdulilah hari ini acara silahturahmi dan koordinasi dengan anggota PKK, PERWOSI, Se- korwil se Madura hari ini berjalan lancar, semoga pertemuan ini menjaga silahturahmi yang bagus di jajaran anggota PKK dan PERWOSI dan semua nya,” .kata Zaenab Zuraidah yang juga istri Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron.

Dalam acara tersebut, undangan dari  DWP Korwil  V Pamekasan  dihibur dengan penampilan tari-tarian adat Madura dari TK DWP Bangkalan. “Para Undangan kita hibur dengan tarian Madura agar supaya kita mengenal ciri khas tarian di Madura,” terang Zaenab..

Sebelum kegiatan acara Barkorwil V di pendopo agung kabupaten Bangkalan itu selesai, semua undangan yang hadir melakukan senam yang dipimpin Oleh PERWOSI kabupaten bangkalan dan acara diakhiri dengan foto bersama ibu barkorwil V. (edi/shb)