HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Gelar Safari Ramadhan, HIMMAN Universitas Trunojoyo Madura Santuni Ratusan Anak Yatim

Santunan anak yatim

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMAN) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) melaksanakan Safari Ramadhan dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu, “Agenda kali ini kami di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini kami ingin mencari tambahan amal baik dengan melaksanakan giat berbagi kepada para anak yatim  yang ada di wilayah Kamal dan kami datang langsung ke lokasi,”  kata ketua panitia pelaksana, Alfin Amal Hasani usai menyerahkan santunan kepada anak Yatim di Yayasan Darunnajah Kamal Bangkalan, Selasa (04/04/2023).

Dikatakan dia,Sebelum pemberian santunan kepada anak yatim dilakukan pembaca doa dan sholawat agar supaya bangsa Indonesia aman. “Sebelum acara santunan kami melakukan pembacaan doa bersama teman dari mahasiswa dan anak yatim, Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan anak yatim yang telah sudi berpartisipasi hadir melaksanakan keinginan baik kami ini,, ” jelasnya.

ketua panitia pelaksanaan, mengharapkan, kedepan acara pemberian santuan kepada anak yatim bisa lebih meriah. “Memang tidak banyak yang kami berikan, jangan lihat nilainya tetapi penting kebersamaannya atau silaturrahim dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya kami memohon doa semoga tahun depan bisa melaksanakan acara seperti ini lebih meriah,” terangnya.

Sementara itu anggota advokesma HIMMAN, Kahfi Bintang, mememberikan semangat agar HIMMAN  terus berkontribusi demi kebaikan almamater “Semoga pemberian santunan kepada anak yatim  ini dapat membantu meringankan beban saudara kita di bulan Suci Ramadhan ini, dan  semoga HIMMAN  terus dapat berkontribusi tanpa adanya perpecahan demi kebaikan prodi manajemen selanjutnya,,” katanya.

Salah seorang penerima santunan, Ayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada HIMMAN UTM. “Semoga HIMMAN UTM kedepannya semakin maju serta menjadi fakultas yang menginspirasi dan mengedukasi masyarakat,” pungkasnya (edi/shb)