HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Gomes Oliviera : Tidak Ada Lawan Yang Mudah Di Babak 8 Besar

pelatih Madura United

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Pelatih Madura united Gobes De Oliviera menyaakan bahwa lawan di babak 8 besar tidak ada yang mudah. “Tidak ada lawan yang mudah babak 8 besar. ya kita akan menghadapi PBFC, semua tahu bahwa PBFC masuk ke  8 besar dengan status juara grup. itu berarti lawan Madura United adalah lawan yang berat babak 8 besar,” kata Gomes, Selasa (21/2/2017)

Mesklipun demikian, dirinya akan beruasah semaksimal mungkin untuk warga Madura. “Bagaimanapun kami harus berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik bagi warga Madura. “jelas pelatih asal Brazil itu.

Untuk bermian di babak 8 besra, tim Madura united akan bernagkat kje jogja untuk latihan. “Tim akan berangkat ke Jogja untuk menggelar latihan di sana baru kemudian akan bergeser ke  Solo. ya kita akan berangkat kesana atas nama grup dan semua pemain juga akan turun ke lapangan atas nama grup, bukan atas nama pribadi. Grup ini sudah sangat solid dan kompak. Jumlah pemain yang dibawa   sudah disesuaikan dengan kebutuhan Tim pada pertandingan nanti,” katanya.

 

skema babak 8 besar piala Presiden

 

Pelatih laskar Sapeh kerap ini berharap do,a dari warga  Madur auntuk kesuksesan tim Madura United dalam Piala Presiden ini. “Atas nama grup ini,  kami sangat berharap doa dari warga Madura agar supaya  Madura United bisa kembali bermain di Madura dengan status sebagai semifinal karena di babak final Nanti sistemnya home away,” pungkasnya.(rhm/shb)