HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Hanura Bangkalan Percepat Waktu Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Sekjend Hanura Bangkalan, Nanang Hidayat

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Partai Hanura kabupaten Bangkalan mempercepat waktu Pedaftaran calon Bupati dan wakil Bupati bangkalan. Pendaftaran yang semula dibuka tanggal 2 Juli dan akan ditutup pada tanggal 18 Agustus itu ternyata dipercepat penutupannya yaitu pada tanggal 31 Juli. “Penutupan Pendaftaran ini ada Percepatan sekitar 18 hari dari jadwal semula yang telah kami tetapkan,” kata Sekretaris DPC Hanura Bangkalan, Nanang Hidayat, Selasa (25/7/2017).

Dikatakan dia, dipercepatnya penutupan pendaftaran calon Bupati dan wakil bupati oleh DPC Hanura tersebut adanya tim survey yang akan melakukan survey kepada calon Bupati dan wakil bupati yang telah mendaftar melalui Partai Hanura. “Kami hanya dapat perintah dari PP dan DPP untuk memajukan penutupan pendaftaran calon Bupati dan wakil bupati ini, hal ini katanya terkait dengan tim survey yang akan datang ke bangkalan,” jelas Nanang.

Dijelaskan Nanang, sejak dibukanya pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati bangkalan sudah ada 11 calon yang mengambil formulir pendaftaran untuk calon Bupati dan 2 orang yang mengambil formulir pendaftaran calon wakil bupati. “Ya merek ayang mengambil formulir pendaftaran, nanti harus dikembalikan pada tanggal 31 Juli,” pungkas Nanang. (hib/shb)