HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Hari Ini, Isteri Oknum Anggota DPRD Pamekasan Inisial AF Akan Memenuhi Panggilan BK

Mantan isteri oknum anggota DPRD Pamekasan saat melapor
Mantan isteri oknum anggota DPRD Pamekasan saat melapor

Pamekasan, maduranewsmedia.com– AF (32) warga Jalan Amin Jakfar Kelurahan Gladak Anyar kecamatan kota Pamekasan yang merupakan istri IS oknum anggota DPRD kabupaten pamekasan jawa timur yang di duga diterlantarkan akan memenui panggil Badan Kehormatan (BK) DPRD Pamekasan, Hari ini Senin (4/4/2016).

BK DPRD Pamekasan telah menjadwal untuk memanggil AF pada hari Rabu (30/03/2016) yang lalu, namun AF tidak bisa menghadiri panggilan BK.  Pada waktu itu AF  mengirim surat kepada ketua BK DPRD Pamekasan dan meminta untuk menunda pada hari ini.

AF ini di panggil Badan Kehormatan DPRD Pamekasan berdasarkan laporan bahwa dirinya telah di terlantarkan oleh oknum anggota DPRD Pamekasan inisial IS. Seperti di beritakan sebelumnya BK DPRD Pamekasan untuk menuntaskan kasus foto mesra yang menghebohkan masyarakat kabupaten Pamekasan itu, BK memanggil AF  dan seorang perempuan  inisial ADS yang telah di jadwalkan pada hari Rabu lalu, namun kedua perempuan itu  tidak menghadiripanggilan BK DPRD Pamekasan itu. (rhm/shb)