HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Hari Ke 9 Operasi Patuh Semeru 2021, Kasat Lantas Polres Bangkalan Bagi Bagi Sembako

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Operasi Patuh Semeru 2021 memasuki hari ke 9  pada pelaksanaan operasi di hari ke 9 ini Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Abd Azis Sholehuddin S. I. K membagi bagikan sembako dan masker. “Dalam operasi patuh h Semeru 2021 kegiatannya pre entif sosialisasi prokes dan tertib berlalu lintas, ” Kata Azis sapaan akrabnya Kasatlantas Polres Bangkalan, Selasa (28/09/2021)

pada  pelaksanaan operasi patuh Semeru 2021 pada masa pandemi Covid 19 ini, kegiatannya lebih banyak sosialisasi. “Kegiatan sosialisasi prokes, dan tertib berlalu lintas ditempat pelayanan publik seperti di Samsat dan pelayanan SIM serta di pangkalan ojek, ” jelasnya.

Dijelaskan Azis, selain ditempat tempat pelayanan publik, sosialisasi prokes dan tertib berlalu lintas juga dilakukan ke perusahaan perusahaan. “Di perusahaan itu kan ada pengemudi, jadi kita lakukan sosialisasi kepada pengemudi yang ada di perusahaan perusahaan itu, ” terangnya.

Ditambahkan Azis, Adanya operasi Semeru ini diharapkan bisa mewujudkan Kamseltibcarlantas “Melalui operasi patuh Semeru 2021 kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantab,” pungkasnya.(min/shb)