HUT Lanal  Batuporon Ke 38 Dikemas Dengan Family Gathering Bersama Anggota

Potong tumpeng HUT Lanal Batuporon ke 38

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Untuk mempererat tali  silaturahmi, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon Bangkalan yang ke 38 tahun 2023 ini dikemas dengan Family Gathering bersama anggotanya. “Kami mengadakan acara silahturahmi yang kami  bungkus dengan acara family gathering agar supaya  tambah harmonis sesama anggota dan keluarga.” kata Komandan Pangkalan TNI AL Batuporon, Letkol Laut (P) Machfud Efendi M.TR.Hanla.Di lapangan mako Lanal Batuporon Bangkalan, Sabtu (07/01/2022).

Dikatakan dia, yang istimewa pada peringatan HUT Lanal Batuporon yang ke 38 ini, pihaknya akan meresmikan monumen pertahanan pangkalan. “Monumen ini sebagai bentuk kenangan- kenangan saya selama menjabat sebagai Danlanal Batuporon,” jelas Machfud sapaan akrabnya Danlanal Batuporon ini.

Dijelaskan Machfud, pada malam puncak peringatan HUT Lanal Batuporon yang ke 38 pada tanggal 12 Januari 2023 nanti akan  diadakan acara solawat bersama.  “Acara tadi di awali senam bersama kemudian dilanjutkan jalan sehat  dengan rute sekitar Mako Lanal Batuporon,” terangnya.

Ditambahkan Machfud, acara HUT Lanal Batuporon ke 38 ini akan dikuti dengan rangkaian acara lainnya. “Tentunya acara tidak hari ini saja, hari minggu yang lalu kita mengadakan bakti sosial dan ziarah ke taman makam pahlawan, ” katanya.

Pada tahun depan kata Machfud, kemungkinan dirinya  sudah pindah tugas ke tempat lain. “Peringatan HUT Lanal Batuporon sekarang ini  yang terakhir dan saya minta maaf selama menjabat Danlanal Batuporon selama kurang hampir dua tahun, semoga saya meniggalkan bekas positif bukan negatif, dan tidak mungkin tahun depan dapat merayakan HUT disini karena masa jabatan saya  hampir habis semoga Lanal tetap maju, ” tuturnya.

Komandan Pangkalan TNI AL Batuporon, mengharapkan kinerja anggota Lanal Batuporon Bangkalan  semakin bagus menjaga tugas pokoknya secara benar, “Kami mengharapkan Lanal Batuporon semakin jaya dan melaksanakan tugas pokoknya  meskipun kita dekat dengan Lantamal dan Koarmada.” pungkasnya (edi/shb)