HEADLINEPERISTIWATERKINI

IJTI Korda Madura Raya Wilayah Bangkalan Bagi-bagi Takjil Kepada Ratusan Pedagang

Ketua IJTI wilayah Bangkalan, Abdur Rahem saat bagi bagi Takjil

Bangkalan,maduranewsmedia.com–  Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) Wilayah Bangkalan berbagi rezeki pada bulan Suci Ramadan dengan membagi bagikan takjil kepada ratusan pedagang yang berjualan di sekitar Stadion Gelora Bangkalan ( SGB ). Pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap para pedagang.

Ketua IJTI Korda Madura raya, Pokja Bangkalan, Abdur Rahem mengatakan, pihaknya menyiapkan sekitar 100 takjil dibagikan kepada para pedagang. Takjil dibagikan anggota IJTI dengan mendatangi tiap lapak pedagang yang ada di area SGB.

” Ya, kami telah menyiapkan dan hanya bisa menyiapkan 100 takjil yang dibagikan kepada seluruh pedagang yang ada di SGB ini,” Kata Abdur Rahem usai membagi bagikan takjil di SGB Bangkalan, Kamis (30/03/2023).

Dikatakan dia, Pembagian takjil itu sebagai bentuk rasa syukur atas diresmikannya kantor Sekretariat IJTI Korda Madura Raya Pokja Bangkalan yang letaknya di area SGB.

” Kami merasa bersukur atas adanya kantor sekretariat baru kami. Sebagai rasa sukur ini, kami wujudkan dengan membagikan takjil kepada para pedagang,” jelas Rahem sapaan akrabnya Ketua IJTI Korda Bangkalan ini.

Dijelaskan Rahem, kedepan IJTI Korda Madura raya terlebih yang berada di Kabupaten Bangkalan , bisa terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama berkaitan dengan pemberitaan yang berimbang dan informatif yang benar.

“Harapan kami adanya IJTI di Madura dapat memberikan dampak yang benar – benar memiliki nilai positif kepada masyarakat ditengah maraknya kabar dan informasi tentang berita hoax,” pungkasnya. (min/shb)