IKSASS Bangkalan Berpartisipasi Dalam Donor Darah POM SUBDENPOM V/4-4 Bangkalan

Kadishub Bangkalan, Moawi Arifin saat mendonorkan darah dalam kegiatan donor darah yang digelar POM SUBDENPOM V/4-4 Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Ikatan Keluarga Santri Alumni Salafiyah Syaifi,iyah (IKSASS) rayon Bangkalan ikut berpartisipasi dalam bhakti sosial (Bhaksos) Donor darah yang digelar oleh POM SUBDENPOM V/4-4 Bangkalan. “Alhamdulillah keluarga besar IKSASS rayon Bangkalan bisa berpatisipasi dalam donor darah yang digelar oleh POM SUBDENPOM V/4-4 Bangkalan ini,” kata Ketua Tanfidzy IKSASS Bangkalan, H Hoiri Zama S.H.I, di Mako POM SUBDENPOM V/4-4 Bangkalan, Kamis (03/06/2021).

Dikatakan dia, dalam kegiatan donor darah ini, IKSASS Bangkalan mengirimkan 15 orang anggota IKSASS untuk mendonorkan darahnya. “Ya sesuai dengan permintaan dari komandan POM SUBDENPOM V/4-4 Bangkalan, kita mengirim 15 orang,” jelas Hoiri Zama. 

Ketua Tanfidzy IKSASS Bangkalan mengharapkan, adanya partisipasi dari IKSASS Bangkalan dalam kegiatan Donor Darah yang digelar oleh POM SUBDENPOM V/4-4 Bangkalan  bisa bermanfaat dan semakin erat hubungan antara IKSASS Bangkalan dengan POM SUBDENPOM V/4-4 Bangkalan .

Sementara itu, Komandan Polisi Militer Subdenpom V/4-4 Bangkalan,  Lettu CPM Hadi Winarto menjelaskan kegiatan Donor darah ini dalam rangka HUT Ke 75 Polisi Militer Angkatan Darat. “Dalam kegaiatan ini kita mengambil tema “Pomad Yang Profesional dan adaktif siap mendukung tugas pokok TNI AD”,” jelas Hadi Winarto.


Dijelaskan Hadi Winarto, dalam kegiatan Donor darah ini, pihaknya menargetkan 30 kantong darah, namun dalam pelaksanaanya melebihi target. “Targetnya kita 30 kantor darah, namun Alhamdulilah ini sudah 30 kantong darah, ini belum dari teman teman IKSASS,” pungkasnya.

selain dari IKSASS Bangkalan, banyak masyarakat dan Organisasi perangkat daerah (OPD) yang hadir dan ikut mendonor-kan darah-nya dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh POM SUBDENPOM V/4-4 Bangkalan. salah satu Kepala OPD yang ikut donor darah adalah Kadishub Bangkalan, Moawi Arifin. (min/shb)