HEADLINEPERISTIWATERKINI

Jelang Lebaran Ketupat Polsek Sukolilo Lakukan Pengamanan  Sejumlah Destinasi Wisata Di Kecamatan Labang

Pantau Tempat Wisata

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Menjelang lebaran Ketupat 7 hari setelah lebaran Idul Fitri 2023, Polsek Sukolilo melakukan pemantauan dan Pengamanan di sejumlah  destinasi wisata yang ada di kecamatan Labang kabupaten Bangkalan. “Kami melakukan pemantauan di beberapa tempat destinasi wisata seperti pantai rindu dan dermaga rindu ini dilakukan untuk mencegah gangguan keamanan dan menjaga ketertiban,” kata Kapolsek Sukolilo Iptu Agus Pujiono,S.H. usai memantau objek wisata di kecamatan, Selasa (25/04/2023).

Dikatakan dia, pada hari raya ketupat, tempat destinasi wisata banyak pengunjung yakni ketika hari raya ketupat. “Pengunjung dari luar kota Surabaya dan Mojokerto,Tadi saya berbincang dengan salah satu pengelola wisata saat mulai ramai dan nanti biasanya pada lebaran ketupat akan mengalami peningkatan pengunjung, ”  jelasnya.

Dijelaskan dia, meningkatnya pengunjung tempat wisata pada tahun ini karena pemudik meningkat di bandingkan lebaran tahun sebelumnya dampaknya. “Untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung ke tempat destinasi wisata, kami akan mengerahkan anggota pada titik keramaian,” ” terangnya

Kapolsek Sukolilo menghimbau kepada para pengunjung tempat Destinasi wisata agar supaya tetap waspada dan kepada pengelola wisata agar bisa menambahkan petugas parkir. “Kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan tetap berhati-hati baik dijalan raya maupun ditempat objek wisata, kepada Pengelola wisata juga harus memastikan kendaraan pengunjung wisata agar tidak terjadi tindak pidana curanmor maupun curat dengan menambah petugas parkir di lokasi, ” pungkasnya (edi/shb)