HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Jika Tak Bisa Berikan Kontribusi Terhadap PAD, Fauzan Jakfar Siap Mundur Dari Direktur PT Sumber Daya Bangkalan (Perseroda)

Direktur PT Sumber Daya Bangkalan (Perseroda) Fauzan Jakfar

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Direktur PT Sumber Daya Bangkalan (Perseroda), Fauzan Jakfar siap mengundurkan diri dari jabatannya jika BUMD yang dipimpinnya tidak bisa memberikan kontribusi terhadap pendapatan Asli Derah (PAD) kabupaten Bangkalan. “Kami menyakinkan kepada pak bupati dan seluruh masyarakat di kabupaten Bangkalan, kalau ke depan BUMD ini kontribusi tehadap PAD tidak segnifikan atau bahkan tidak bisa memberikan kontribusi PAD sama sekali, saya terutama Direktur utama siap mengudurkan diri,” kata Fauzan Jakfar usai dikukuhkan oleh Bupati Bnagkalan, R Abd Latif Amin Imron di Pendopo Agung Bangkalan, Jum,at (03/09/2021).

Namun Ketua KONI Bangkalan ini tetap meminta Do,a dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat agar supaya BUMD yang dia pimpin bisa memberikan  kontribusi terhadap PAD dan bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten Bangkalan. “Tapi  saya mohon do,a,  mudah mudahan kedepan kita bisa terus berkhidmad dan terus berbakti karena  kami ingin menjadikan PT Sumber Daya ini memang  betul betul menjadi sumber sumber daya dan berdaya untuk mensejahterakan masyarakat Bangkalan,” jelas Fauzan  

Mantan Ketua KPUD Bangkalan ini menganggap jabatan Direktur BUMD PT Sumber Daya Bangkalan ini sebagai amanah. “Ini (jabatan Red) adalah amanah sekaligus tantangan bagi kami jajaran pengurus yang baru. yang pertama kami butuh berakselerasi dan berinovasi bagaimana  memperbaiki dari tata kelola BUMD ini, yang kedua dari rencana bisnis dan juga untuk dapat berlari kencang BUMD sudah menetapkan apa bisnis utama yang dilakukan untuk menentukan dan itu kami butuh konsolidasi internal butuh masukan dari banyak pihak dan juga teman teman media terutama pelaku usaha,” tuturnya.

Oleh sebab itu kata Fauzan pihaknya akan mencari peluang usaha untuk memajukan  BUMD milik pemkab Bangkalan itu.  “Kita akan Petakan secara bisnis karena  tugas kita mencari keuntungan dan laba dan kita akan berkoordinasi dengan pihak pihak yang bisa kita ajak bermitra,” pungkasnya. (min/shb)