HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Kesadaran Vaksinasi Masyarakat Bangkalan Meningkat, Ribuan Warga Serbu Vaksinasi Massal Akpol 95 Di ASDP Kamal

warga saat menjalani vaksinasi massal di ASDP Kamal

Bangkalan,maduranewsmedia.com- kesadaran masyarakat di kabupaten Bangkalan mulai meningkat, hal itu terlihat dari kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Akpol angkatan tahun 95 di ASDP pelabuhan Kamal kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan, Jum,at (03/09/2021). Dalam kegiatan vaksinasi massal dengan tema Patriatama  Berbagi di Masa Pandemi itu, 1.500 orang tumplek blek dicara tersebut.   

Dari banyaknya masyarakat yang datang dalam kegiatan vaksinasi massal itu, sehingga Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, SIK turun sendiri untuk memberikan nomer antrian kepada masyarakat yang akan di vaksin. “Alhamdulillah dalam kegiatan vaksinasi massal ini 1.500 orang peserta hadir, mereka datang dari berbagai kecamatan di kabupaten Bangkalan,” jelas Alith sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Melihat antusiasnya masyarakat terhadap vaksin, pihaknya akan melaksanakan vaksinasi massal  lanjutan. “Meihat antusias dan animo masyarakat dalam  kegiatan vaksinasi yang sangat luar biasa, maka  kegiatan vaksinasi tidak berhenti disini,  akan kita laksanakan di hari berikutnya dengan melihat ketersediaan vaksin dan tenaga kesehatannya,” terang Alith.

Kapolres Bangkalan menghimbau kepada masyarakat kabupaten Bangkalan yang belum di vaksin agar segera melakukan vaksin. “Himbauan saya kepada masyarakat bagi yang belum vaksin segera di vasin, karena saat ini kita kita hidup berdampingan dengan covid-19, makanya kita harus menjaga imunitas kita,  imunitas bisa terjaga salah satunya dengan vaksin,” pungkasnya. (min/shb)