HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kadis DPMPTSP Bangkalan Di Non Jobkan

Bangkalan, maduranewsmedia.com- Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu  Satu Pintu (DPMPTSP) Ainul Ghufron dinonjbobkan. posisi Ainul Ghufron diganti oleh Lanang Bara Muslim yang menjabat sebagai sekretaris DPM PTSP. sampai saat ini belum diketahui apa penyebab di non jobkannya Kadis DPMPTS Bangkalan tersebut.  

Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Bangkalan Roosli Hariyono dikonfirmasi melalui Kabid Mutasi, Yudi Indra mengaku belum tahu adanya penon job pan Kadis DPMPTSP tersebut. “Belum ada kabar dan saya belum menerima surat,” kata Yudi sapaan akrabnya Kabid Mutasi BKD kabupaten Bangkalan ini, Kamis (02/11/2021).

Mantan Sekcam Burneh ini mengatakan, dirinya belum sampai 1 bulan menjabat sebagai Kabid Mutasi di BKD Kabupaten Bangkalan. “Saya masih belum 1 bulan dan saya perlu adaptasi bersama rekan kerja di kantor ini,” jelasnya.

Sekretaris DPMTSP Lanang Bara Muslim yang menjabat sebagai Plt Kadis DPMPTS mengaku dirinya masih baru pindah ke DPMPTSP sebagai sekretaris. “Mohon maaf beri saya waktu,” kata Lanang singkat. (edi/shb)