HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Kaporles Bangkalan AKBP Alith Alarino “Borgol” Kasat Narkoba

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino S.I.K memberikan kejutan pada hari ulang tahun Kasat Narkoba, Iptu Iwan Kusdiyanto. Kejutan yang diberikan oleh orang nomer satu di Mapolres Bangkalan itu adalah kado ulang tahun dan borgol. Setelah menrima kue ulang tahun dari Kapolres, Kasat reskrim AKP Sigit Nursiyo Dwi yugo, SH, MH langsung memborgol kedua tangan Kasat Narkoba  Kado ulang tahun Kapolres Bnagkalannitu diberikan dalam acara olaha raga bersama di Mapolresv Bangkalan, Sabtu (11/12/2021)

Setelah Kapolres dan Kasat Reskrim, para perwira dan pejabat utama (PJU) Polres Bangkalan mengucapkan ucapan selamat ulang ke 53 kepada Kasat Narkoba dengan cara yang unik dan berbeda.beda. tentu saja peristiwa unik dan lucu menjadi tonton gratis bagi anggota Polres Bangkalan dan para jurnalis yang meliput kegiatan tersebut.

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alrino menjelaskan olah raga bersama merupakan kegiatan rutin Polres bangkalan yang dilaksanakan setiap hari sabtu. “Kegiatan hari ini adalah rutin yang kita laksanakan setiap hari Sabtu yaitu kegiatan senam bersama, ini untuk sarana refleksi buat teman-teman anggota polres yang telah bekerja selama 1 Minggu, nah kebetulan hari ini ulang tahunnya Pak Kasat Narkoba,” kata Alith sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan.

Pada hari ulang tahun Kasat Narkoba itu, Polres Bangkalan berbagi rejeki dengan pedagang kaki lima (PKL). “Kita coba berbagi dengan pendagang kaki lima mereka  kami undang kesini barang dagangannya langsung bisa dinikmati  para anggota, ya dagangan mereka kita borong,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba, Iptu Iwan Kusdiyanto  menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Kapolres bangkalan, para perwira dan PJU yang telah memberikan ucapan selamat pada hari ulang tahunnya.  “Saya ucapkan terima kasih atas kejutan pak Kapolres dan  semua anggota porles Bangkalan serta rekan-rekan wartawan,” pungkasnya. (edi/shb)