HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ketum Partai Demokrat AHY Bertemu Dengan Ulama dan Berbagi  Bantuan Sembako Kepada Ratusan Tukang Becak di Bangkalan

Ketum Demokrat AHY Naik Becak

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan Safari Ramadhan 1444 H di kabupaten Bangkalan. Dalam kegiatan  Kamis (13/04/2023) sore itu,  AHY berbagi bantuan 400 paket  sembako kepada tukang becak yang dipusatkan di pondok Pesantren Nurul Cholil, setelah itu, dengan naik becak Ketum Demokrat langsung ke alun-alun bangkalan untuk berburu takjil dan dibagi-bagikan ke kepada para pengguna jalan, selanjutnya putra manta presiden SBY itu langsung bersilaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat sekaligus berbuka puasa bersama.

AHY mengaku senang bisa malakukan  Safari Ramadhan di pulau Madura. “Saya merasa senang bisa menyapa masyarakat Bangkalan dalam kondisi yang penuh khidmad di bulan suci Ramadan ini, Sebelum ke bangkalan kami telah menyerahkan bantuan sembako di kabupaten Sumenep  dan sebelumnya  di Jawa Timur kami melakukan giat serupa pada 4 provinsi di Pulau Jawa, ” kata AHY sapaan akrabnya Ketua umum Partai Dwmokrat ini.

Dikatakan AHY, turun kejalan dan  menyapa masyarakat bangkalan merupakan hal penting untuk dekat dengan masyarakat. “Dengan cara melakukan kegiatan bakti sosial ini merupakan hal penting untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk mengetahui keluh kesah mereka,” jelasnya

Dijelaskan AHY, bantuan dari DPP ini untuk membangun Sinergitas dengan kader Demokrat yang ada di daerah. “Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat serta bisa membangun sinergitas yang baik dengan pimpinan cabang Partai Demokrat di berbagai daerah agar terjalin komunikasi yang harmonis dengan rakyatnya, Kader Demokrat di daerah harus memperhatikan kondisi masyarakatnya serta harus bisa memperjuangkan nasib masyarakat kecil,” terang AHY

Ditambahkan AHY, tujuan pemberian bantuan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat. “Ke depan semoga rejeki para Kadar Demokrat di lancarkan dan bisa  membantu meringankan beban masyarakat kecil akibat kenaikan harga bahan pokok tentunya memerlukan uluran tangan kita semua,Tetaplah berbagi para kader Demokrat kepada warga yang kurang mampu apalagi di bulan suci ramadhan semoga kita semua sehat slalu,”tutur AHY.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PCNU Bangkalan, KH Makki Nasir wakil Gubernur Jatim Emil Dardak dan Ulama se bangkalan serta tokoh masyarakat. (edi/shb)