HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Lokasi Seleksi Madura United Pindah Ke Surabaya

Madura United

Madura United

Bangkalan, Maduranewsmedia.com – Berdalih efisiensi, lokasi seleksi pemain Madura United dipindah ke Surabaya. Sebelumnya, lapangan Kowel kota Pamekasan ditetapkan sebagai venue penyaringan klub besutan Gomes De Oliviera itu. “Kebetulan di Surabaya terdapat beberapa lapangan yang siap digunakan. Kami kejar waktu untuk pembentukan tim ini,” ungkap manajer Madura United, Haruna Soemirto seperti dilansir Kabar Madura, jum’at (29/1/2016).

Lokasi yang lebih strategis dan mudah dijangkau peserta seleksi serta kualitas rumput lapangan menjadi pertimbangan lain. “Kalau untuk latihan sehari-hari memang bisa menggunakan lapangan di Pamekasan. Selain itu, jika pemain yang akan kami seleksi baru sampai Surabaya jam 9 pagi,praktis sore harinya mereka tidak akan optimal. Ini berhubungan dengan lokasi Pamekasan yang cukup jauh,” imbuhnya.

Belum diketahui lapangan mana yang akan digunakan Madura United untuk menggelar seleksi yang rencananya akan digelar mulai senin mendatang (1/2/2016) tersebut. (bai/shb)