HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Luar Biasa! Ini Konsep Launching Madura United Yang Libatkan EO Nasional

Suporter Madura
Suporter Madura

Batu, Maduranewsmedia.com – Tak ingin main-main dalam menyongsong musim kompetisi baru, Madura United bekerja cepat mempersiapkan tim. Setelah proses seleksi pemain yang hampir rampung, Skuad Sapeh Kerrab kali ini merencanakan sebuah acara launching tim yang meriah. Tak tanggung-tanggung, acara perkenalan penggawa baru Madura United kepada  publik sepak bola Madura itu akan melibatkan event organizer berkelas nasional.
Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengaku bahwa sudah ada 2 EO yang dilirik untuk mensukseskan acara tersebut. “Ada beberapa EO yang mengajukan proposal ke kami.  Menilik dari profilnya, untuk sementara kami pertimbangkan dua EO  saja. Keduanya sama-sama dari Jakarta,” ungkapnya seperti dirilis Kabar Madura, Kamis (11/2/2016).

Konsep turnamen Trofeo yang diusung manajemen Madura United untuk program launching tersebut ternyata menjadi alasan bersedianya beberapa EO melakukan kerjasama. Pada kejuaraan yang dilangsungkan dalam 1 pertandingan dengan durasi 3×45 menit itu, beberapa calon peserta diajak bergabung. Selain tuan rumah, beberapa tim lain yang diundang adalah Persib Bandung, Surabaya United, Bali United, Arema Cronus dan Persija Jakarta.
Dua tim terpilih akan bersaing dengan tuan rumah memperebutkan trofi edisi perdana even yang digagas manajer Haruna Soemitro tersebut. (bai/shb)