HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Take-over PBR, Ini Sikap Trunojoyo Mania Sampang

Sampang, Maduranewsmedia.com – Trunojoyo Mania belum menyatakan dukungannya untuk Madura United pasca proses take over dari Pelita Bandung Raya (PBR). Hal ini mengingat Trunojoyo belum melakukan rapat internal kepengurusan.
Pembina Trunojoyo, Hernandi Kusumahadi, mengatakan, pihaknya akan memutuskan sikap resmi Trunojoyo Mania usai pertemuan antar pengurus, Minggu (31/1/2016). “Kami belum menentukan sikap terkait Madura United. Karena baru mendengar kabar take-over tersebut 3 hari lalu. Minggu kami akan mengadakan rapat. Ini harus dihadiri pengurus yang saat ini belum bisa berkumpul karena kesibukannya masing-masing,” Ungkapnya kepada Maduranewsmedia.com, Rabu siang (27/1/2016).

Mantan manajer Persesa itu juga menambahkan, bahwa Trunojoyo Mania tentu akan turut dalam semangat solidaritas bersama suporter Madura lain untuk mendukung klub asal Madura. “Pada prinsipnya kami akan mendukung klub kebanggan Madura sebagai wujud solidaritas. Apalagi Madura United ini akan berlaga di Liga Profesional,” imbuh Hernandi.

Pria berpenampilan eksentrik tersebut juga mengingatkan bahwa pernyataan resmi Trunojoyo Mania akan disampaikan usai rapat internal pengurus. “Ini tentu bukan pernyataan resmi. Sekali lagi, kami baru akan mengambil sikap usai rapat bersama pengurus Trunojoyo,” pungkasnya. (bai/shb)

aksi Tronojoyo Mania saat mendukung Persesa Sampang beberapa waktu lalu

aksi Tronojoyo Mania saat mendukung Persesa Sampang beberapa waktu lalu