HEADLINEPENDIDIKANPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Menko Polhukam RI, Prof Dr Muhammad  Mahfud MD Orasi Kebangsaan dan Meresmikan Masjid Di Unijoyo Madura

Rapat senat terbuka

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Ada hal yang istimewa pada Dies Natalis yang ke 22 Universitas Trunojoyo Madura mengundang Menko Polhukam RI, Prof Dr Muhammad  Mahfud MD. “Kita ngaji kebangsaan dalam rangka menyongsong pemilu 2024 agar terlaksana jujur dan adil, ” kata Rektor Uninoyo Madura, Dr Safi’ SH, MH dalam Rapat Senat Terbuka Universitas Trunojoyo  Madura dalam rangka Dies Natalis  ke 22 di Gedung Pertemuan RP Mohammad Noer, di desa Telang kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, Jum, at (07/07/2023)

Dikatakan dia “ngaji”  kebangsaan kepada Menko Polhukam ini merupakan acara inti dari Dies Natalis Uninoyo Madura ke 22.”Acara inti orasi ilmiyah Menko Polhukam RI, Mahfud MD dengan tema. Semangati kebangsaan, eratkan persatuan menyongsong pemilu 2024 Jujur dan adil, sebab pak Mahfud ini orang yang menyelamatkan Unibang menjadi Uninoyo Madura, ” jelas Safi’

Dijelaskan Safi’ ada beberapa rangkaian kegiatan pada Soes Natalis ke 22 Unijoyo Madura. “Ada  17 rangkaian kegiatan, ini acara utama rapat Senat terbuka. Kegiatan Dies Natalis dimulai sejak  Pertengahan bulan Juni, ada santunan anak yatim dan lain lainnya, ” terangnya.

Selain orasi kebangsaan di Unijoyo Madura, Menko Polhukam RI, Prof Dr Mohammad Mahfud MD Masjid Abdurrahman Wahid. (min/shb)