HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Paripurna APBD tahun 2016 Hanya di Hadiri 15 Anggota Dewan

tampak suasa rapar paripurna
tampak suasa rapar paripurna

Bangkalan,Maduranewsmedia.com– Rapat paripurna DPRD kabupten Bangkalan dengan acara penyampaian nota keuangan bupati bangkalan tentang Rancangan APBD tahun 2016 hanya dihadiri oleh 15 anggota dewan. Meskipun  begitu rapat paripurna tersebut tetap dilanjutkan untuk mendengarkan Nota keuangan Bupati bangkalan tentang rancangan APBD tahun 2016.

Wakil Ketua DPRD Bangkalan  H. Fatkurrahman usai mempin sidang menyatakan, meskipun tidak kuorum rapat paripurna tersebut tetap dilaksanakan. “Rapat Paripurna ini bukan untuk mengambil keputusan, namun paripurna  kali ini untuk penyampaian nota keuangan, jadi kita suda anggap kuorum,” kata Fatkurahman, selasa (24/11/2015).

Dijelaskan Fatkurrahman, tidak hadirnya sebagai besar anggota DPRD Bangkalan dalam rapat paripurna tersebut, karena ada agenda Badan Legislatif (Baleg). “Ada 14 orang anggota  ada agenda baleg,” jelas jih Kur panngilan akarabnya Wakil Ketua DPRD bangkalan tersebut.

Selain tidak kuorum, rapat paripurna penyampaian nota Keuangan Bupati bangkalan tentang rancangan APBD tahun 2016 itu juga molor. Rapat yang sedianya dijadwalkan pukul 10 wib, baru dimulai pada bukul 11.30 wib. (hib/shb).