HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bacawabup Bangkalan, RKH Abdul Latif Amin Imron – Drs Moh Mohni Dilaunching

pasangan Balon Salam

Bangkalan,maduranewsmedia.com– pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Bangkala, RKH Abdul Latif Amin Imron dan Drs Moh Mohni dilaunching. Laoncing pasangan dengan slogan Sahabat Latif -Mohni atau Salam itu ditempatkan di jalan akses Suramadu di desa Sendang Dajah kecamatan Labang kabupaten Bangkalan dengan menghadirkan OM Soneta Group pimpinan H Rhoma Irama, Ahad malam (17/9/2017).

Ketua panitia acara Laounching dan silaturhami pasangan Salam, RK Imron Amin menjelaskan, digelarnya  acara launching dan silaturahmi pada malam hari ini untuk  memperkenalkan bakal calon bupati dan wakil bupati bangkalan. “Dengan Lauching ini kita ingin memperkenalkan RKH Latif Amin Imron dan Mohni  sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati kepada masyarakat bangkalan secara luas,” jelas Ra Ibong panggilan akrabnya RK Imron Amin.

Dijelaskan Ra Ibong, dilaunchingnya pasangan Salam ini lebih awal, biar masyarakat kabupaten bangkalan lebih cepat dalam  proses sosialisasinya. “Agar supaya masyarakat cepat mengenalnya dan kita lebih siap,” tuturnya.

Dikatakan Ra Ibong, untuk parati pengusung pasangan salam ini adalah Partai gerindra, PPP dan partai Golkar. “Sementara ini masih tiga parpol, dan tidak menutup kemungkinan kita akan membangun komunikasi dengan parpol lain,” katanya..

Ditambahkan Ra Ibong, untuk rekom pasangan Salam ini baik dari Partai Gerindra, PPP dan Partai Golkar masih dalam proses.” Rekomnya masih dalam proses, nanti kalau sudah ada akan kami beritahu teman-teman pers,” tuturnya.

Oleh sebab itu imbuhnya, dengan dilaunchingnya pasangan salam ini, dirinya memohon doa restu kepada seluruh masyarakat kabupaten bangkalan. “Kita mohon doa dan restu dari semua elemen masyarakat kabupaten Bangkalan semoga pasangan Salam ini bisa amanah,” pungkasnya. (hib/shb)