HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pasukan Pedang Pora Sambut Kedatangan Pejabat Baru Kapolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isma Jaya beserta istri saat memasuki Mapolres Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com–Kedatangan pejabat Kapolres Bangkalan yang baru, AKBP Febri Isma Jaya, S.H.,S.I.K,M.I.K di Mapolres Bangkalan disambut   dengan pasukan pedang Pora. Begitu tiba di Mapolres Bangkalan, mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro ini disambut oleh pasukan  Pedang Pora polres Bangkalan.

Setelah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolda Jawa Timur,  pada hari Kamis (04/05/2023) pagi, Sabtu (06/05/2023) Kapolres Bangkalan yang baru masuk ke kantor Mapolres Bangkalan menggantikan pejabat lama AKBP Wiwit Ari Wibisono S.H.,S.I.K.,M.H. yang kini menjabat sebagai Wakapolrestabes Semarang, Polda Jawa Tengah.

Selain disambut dengan  pasukan pedang Pora, pejabat Kapolres Bangkalan yang baru, AKBP Febri Isma Jaya, S.H.,S.I.K,M.I.K juga disambut dengan tarian tradisional, serta semua anggota Mapolres bangkalan ikut menyambut kedatangan pimpinannya dengan berjejer memanjang di halaman mapolres Bangkalan, sementara pejabat kapolres yang baru beserta isteri melewati Karpet merah sambil ditaburi bunga oleh anggota Polwan. (edi/shb)