HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Penambang Batu Ilegal Tewas Mengenaskan

 

lokasi tempat menambang pasir
lokasi tempat menambang pasir

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– -Nasib nahas menimpa Horfi Amiruddin (38) warga Dusun Tenggina Desa Kelompang Timur Kecamatan Pakong kabupaten Pamekasan jawa timur Rabu (30/12/2015) tewas tertimpa batu di lahan tambang batu miliknya. Batu tambang yang menimpa korban itu jatuh dari ketinggian 10 meter lebih dari dasar tempat galian.

Kapolsek Pakong, Iptu. J. Tirto menjelaskan,  sebelum kejadian korban seperti biasa berangkat menambang batu di tanah miliknya sendirian tanpa ditemani oleh siapapun. “Dia menambang seorang diri,” kata Tirto

Dikatakan Tirto, Selang beberapa jam  kemudian, ada warga yang melintas tiba-tiba melihat korban sudah tengkurep dan ter timpa batu di kepalanya. “Dia mengalami luka di bagian kepala dan bahunya,” jelas Tirto.

Kemudian Imbuh Tirto, petugas kepolisian bersama petugas medis dari Puskesmas Pakong melakukan visum terhadap korban. Sementara di tempat kejadian perkara (TKP)  polisi sudah memasang garis polisi. “Korban sudah di  bawa ke rumah duka,” pungkasnya. (rhm/shb)