TERKINI

Penggiat Medsos, Halo Bangkalan Santuni Puluhan Anak Yatim dan Gelar Buka Bersama

usai menerima santunan, para anak Yatim Foto Bersama

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Penggiat media sosial (medsos) Twitter, IG dan Facebook Hallo Bangkalan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Setelah pemberian santunan kemudian dilanjutkan dengan buka bersama. Kegiatan tersebut digelar di Secretariat Hallo Bangkalan di Desa Langkap kecamatan Burneh, kabupaten Bangkalan. Senin (01/04/2024).

Pimpinan Halo Bangkalan Edi Abdul Aziz mengatakan, bahwa Bulan Ramadan merupakan bulan dengan berbagai keutamaan. Menurut dia, di waktu inilah masyarakat dianjurkan untuk memperbanyak berbagai amalan ibadah dan  banyak bersedekah.

“Dibulan suci ini alangkah baiknya kalau kita menyisihkan sebagian rejeki kita untuk berbagi kepada orang yang lebih membutuhkan yakni anak yatim,” kata Edi Abd Aziz.

Edi Abd Aziz  mengajak kepada masyarakat agar bulan Ramadhan ini dijadikan momentum untuk menyemangati diri sendiri dengan menyisihkan harta, pikiran, tenaga dan kemampuan untuk membantu anak yatim.

“Bahkan keutamaan menyantuni anak yatim pun akan berlanjut sampai di akherat, Mereka yang peduli pada anak yatim dijanjikan akan memiliki kedudukan kelak di Surga, ” pungkas Edi. (rls/shb)