HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pengurus PWI Bangkalan Lakukan Silaturahmi Dengan Pejabat Baru Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Harianto

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Harianto saat menerima Pengurus PWI Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangkalan melakukan silaturahmi dengan pejabat baru Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Harianto, SIK. “Kedatangan kami kesini (polres Bangkalan Red) untuk bersilaturrahmih dengan bapak Kapolres dan sekaligus untuk berkenalan, beliau kan pejabat baru,” Kata Ketua PWI Bangkalan, Moh Amin S.Ag usai bersilaturrahmih dengan Kapolres Bangkalan, Jum,at (13/11/2020).

Silaturrahmih pengurus PWI Bangkalan dengan orang nomer satu dijajaran Mapolres Bangkalan ini, untuk mempererat hubungan antara wartawan dengan Polres Bangkalan. “Kita ini sebagai mitra Polres Bangkalan dan silaturrahmih ini dalam rangka mempererat hubungan,” jelas Amin sapaan akrabnya Ketua PWI Bangkalan ini.

Dijelaskan Amin, pihakanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bangkalan yang telah menerima pengurus PWI Bangkalan. “Saya sampaikan terima kasih kepada pak Didik yang telah menerima kami,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Harianto, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus PWI Bangkalan. “Saya sangat berterima kasih atas kehadiran teman-teman waratawan,” tutur Didik sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan.

Mantan Kapolres Pacitan ini akan melanjutkan program-program Kapolres Bangkalan yang lama. “Dalam masalah pemberitaan saya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pak Kapolres yang lama,” katanya.

Dalam acara silaturahmi itu, Ketua PWI Bangkalan memberikan masker yang berlogo PWI, sementara itu Kapolres Bangkalan juga memberikan masker yang berlogo Polri dan TNI. (hib/shb).