HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Peningkatan Infrastruktur Jalan Poros Kabupaten Akan Direalisasikan Tahun 2024

Pj Bupati Bangkalan, Arief M Edie

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Pemerintah Kabupaten  Bangkalan mulai menyusun program peningkatan Infrastruktur jalan  poros kabupaten yabg akan di realisasikan pada tahun 2024.”Kita fokus anggaran untuk pembangunan fisik  jalan kabupaten, mengingat banyak jalan poros yang masih mengalami kerusakan dan akan kita realisasikan perbaikan itu pada tahun 2024,” kata Arief sapaan akrabnya Pj Bupati Bangkalan, Jum’at (22/12/2023).

Dikatakan dia, anggaran  untuk peningkatan infrastruktur jalan poros kabupaten  menggunakan dana dari pusat. “Ada beberapa ruas jalan nantinya yang akan diperbaiki dengan menggunakan dana dari pusat,dan dana alokasi Khusus anggaran pendapatan dan belanja Daerah, ” jelas Arief.

Dijelaskan Arief, jika sudah diperbaiki masyarakat akan nyaman untuk melintasi jalan poros kabupaten. “Ada beberapa titik  jalan poros kabupaten yang akan diperbaiki, doakan saja semoga dengan rencana tahun depan jalan poros sudah nyaman untuk dilintasi, ” terangnya.

Ditambahkan Arief,jika jalan poros kabupaten nyaman, maka pertumbuhan ekonomi stabil  “Jadi prioritas perbaikan  jalan poros di kecamatan Geger dan  Tanah Merah, ketika jalan itu bagus perputaran ekonomi akan tumbuh dan mengurangi resiko kecelakaan, ” pungkasnya (edi/shb)