HEADLINEPERISTIWATERKINI

Peringati 10 Muharram, Kapolres Bangkalan Santuni Anak Yatim

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya bersama anak Yatim

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Dalam memperingati tanggal 10 Muharram 1445 Hijriyah, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. memberikan santunan kepada anak yatim. orang nomer satu di jajaran Polres Bangkalan itu berbagi rezeki kepada anak yatim di yayasan  Ar-Rohman Kelurahan Kemayoran kecamatan kota kabupaten Bangkalan. Jum’at (28/07/2023).

Usai menyerahkan santunan anak yatim, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengajak agar umat isla. mencintai anak yatim. “Mari kita mencintai yatim piatu  orang yang tidak mencintai anak yatim termasuk mendustai agama,Semoga pemberian kita semua bisa berguna bagi kehidupan saudara kita atau anak yatim, ” kata Febri sapaan sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan usai menyerahkan santunan anak yatim.

Kapolres Bangkalan meminta  agar anak yatim mendo, akan kabupaten Bangkalan  aman dan damai. “Kami meminta doa pada anak yatim untuk bangkalan agar aman dan kondusif dari semua tindak kriminalitas, ” jelas Febri.

Febri mengharapkan, santunan yang diberikan kepada anak yatim bisa bermanfaat. “Jangan dilihat dari apa yang kita berikan, tapi lihat apa yang sudah kita lakukan dengan ikhlas membantu sesama dan mudah-mudahan apa yang sudah kita berikan kepada mereka bisa bermanfaat nantinya, ” terangnya.

Febri juga berharap santunan yang diberikan pada hari yang spesial ini bisa berlipat ganda pahala ,”Bersedekah kepada anak yatim menjadi salah satu kemuliaan apalagi jika dilakukan di bulan yang suci,Tentunya akan banyak keutamaan sedekah yatim di bulan Muharram yang bisa didapatkan kita semua, ” pungkasnya (edi/shb)