HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Peringati Hari Jadi Ke – 76 Provinsi Jawa Timur Tahun 2021, Pemkab Bangkalan Gelar Upacara

Bangkalan,maduranewsmedia.com Pemkab Bangkalan mengadakan upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur (Jatim) ke 76, Upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Abdul Latif Amin Imron, Senin (18/10/2021).

Pada upacara tersebut Bupati R Abdul latif Amin Imron mengajak seluruh elemen masyarakat Bangkalan untuk ikut serta dalam pemulihan kondisi ekonomi dan mewujudkan percepatan pembentukan herd immunity. “Mensukseskan proses pemulihan di sektor ekonomi, Percepat tumbuhnya herd immunity atau kekebalan kesehatan masyarakat dan proses pemulihan di sektor yang terdampak pandemi covid-19 secara mendalam,” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan.

Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) pemkab Bangkalan, R Latif meminta Agar ada kinerja yang lebih baik lagi, dari total dalam bekerja dalam struktur good government, good governance, lebih efisien dan productive government. “Konsistensi serta kesiagaan penuh untuk pemulihan ketahanan perekonomian, dan herd immunity beserta pemulihan optimisme masyarakat pasca pandemi covid-19.” pungkasnya. (sdi/shb)