HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Peringati Milad Ke 55, Korps HMI Wati (KOHATI) Bangkalan Gelar Vaksinasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Dalam rangka memperingati Milad ke-55 Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Bangkalan, menggelar vaksinasi, Dalam . Kegiatan yang bertajuk “Bakti KOHATI Untuk Negeri” itu di selenggarakan di Gedung Merdeka Bangkalan.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati, R Abd Latif Amin Imron bersama Ketua DPRD, H Muhammad Fahad dan anggota Forkopimda Bangkalan. “Kami bersama dengan ketua DPRD dan jajaran forkompinda meninjau acara vaksinasi yang bekerjasama dengan HMI dan KOHATI yang kebetulan berulang tahun yang ke-55,” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan, Selasa (14/09/2021).


Pada kesempatan itu R. Latif menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat di Kota Bangkalan untuk memanfaatkan Vaksinasi tersebut secara baik.
Dikatakan Ra Latif, jika nantinya capaian vaksin sudah mencapai 70 persen, maka pemerintah pusat akan memberikan kelonggaran kegiatan pada setiap Kabupaten atau Kota di Indonesia. “Oleh karena itu harapan kami untuk mengajak saudara dan tetangga untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah baik itu di Puskesmas atau kegiatan yang diadakan oleh organisasi kemasyarakatan,” katanya.


Sementara itu, Ketua Umum KOHATI Cabang Bangkalan, Siti Ainatulhusna menjelaskan dalam kegiatan Vaksinasi ini panitia menyediakan 500 dosis vaksin. “Yang sudah terlaksana tadi sekitar 350 peserta. Sekarang kegiatan masih berjalan dan data akhirnya masih belum ada,” pungkasnya. (sdi/shb)