HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pj Bupati Bangkalan Lepas Bantuan Air Bersih Dari BROMEN

Pj Bupati Bangkalan, Arief Mukya Edie saat melepas bantuan air bersih

Bangkalan, maduranewamedia.com – Pj Bupati Bangkalan Arief Mulya Edie melapas 14 tangki bantuan  air bersih dari BROMEN. 14 tangki air bersih tersebut akan didroping ke 8 desa di dua kecamatan di kabupaten Bangkalan. “Atas nama masyarakat Bangkalan saya mengucapkan terima kasih kepada BROMEN yang telah membantu air bersih kepada masyarakat, ” kata Arief sapaan akrabnya Pj Bupati Bangkalan usai melepas 14 tangki bantuan air bersih di depan pendopo Agung Bangkalan,  Ahad (22/10/2023)

Pj Bupati Bangkalan mengharapkan, tidak hanya BROMEN yang memberikan bantuan air bersih, akan tetapi kelompok kelompok lain yang berpenghasilan. “Kami  mengharapakan kelompok kelompok yang lain yang berpenghasilan, BROMEN ini jasa online skin  yang banyak keuntungan dan keuntungannya dilimpahkan kepada  pembeli yang ada di Bangkalan, ” jelas Arief.

Selain itu, Pj Bupati Bangkalan juga mengharapkan, agar bantuan air tidak hanya di satu lokasi. “Jangan hanya satu lokasi yang banyak pembeli BROMEN saja, tapi lokasi lainnya juga dibantu, ” terangnya.

Sementara itu, General Manager PT Solomon Indo Global, Waldono menjelaskan,  BROMEN ini adalah salah satu brand yang dinaungi oleh PT Solomon Indo Global. “Dalam kegiatan ini kita melakukan aksi nyata dari sumpah pemuda dimana sumpah pemuda sendiri bertepatan dengan 28 Oktober nanti, disitu kita melakukan 28 aksi nyata yang mana kita jadi penggerak, kita melawan aksi nyata tidak hanya sekedar sumpah saja, tapi kita memang mengambil keberanian untuk mengambil aksi nyata yang salah satunya disini adalah penyebaran air bersih ke 8 desa di Bangkalan, ” pungkasnya. (min/shb)