TERKINI

Pj Bupati Bangkalan Minta Peringatan Hari Jadi Ke 492 Dijadikan Momentum Kebangkitan Pembangunan

Pj Bupati Bangkalan, Arief Mulya Edie saat menjadi Inspektur upacara Hari Jadi Kabupaten Bangkalan yang ke 492

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pj Bupati Bangkalan, Arief Mulya Edie meminta kepada masyarakat Bangkalan dan stakeholder di kabupaten Bangkalan untuk menjadikan peringatan hari jadi kabupaten Bangkalan untuk dijadikan momentum kebangkitan pembangunan di kabupaten Bangkalan. “Kami mohon hari jadi Bangkalan yang ke 492 ini menjadi momentum kebangkitan, menjadi momentum kebersamaan, menjadi momentum kekompakan kita semua dalam berkolaborasi  membangun Bangkalan menjadi lebih baik lagi, Bangkalan lebih sejahtera tentunya bangkalan menjadi lebih aman,” kata Arief sapaan akrabnya Pj Bupati Bangkalan usai upacara hari Jadi kabupaten Bangkalan di Alun alun kota Bangkalan, Selasa (24/10/2023)

Pj Bupati juga meminta agar anggota Forkopimda Bangkalan bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat. “Kami mohon kepada Forkopimda terutama jajaran TNI-Polri, mari kita canangkan dengan momentum hari jadi ini kita buat rasa aman nyaman bagi seluruh masyarakat bangkalan yang keluar malam akan terjamin rasa aman mereka terjamin keamanannya,” jelasnya.

Kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pj Bupati meminta agar Berkolaborasi untuk melayani masyarakat. “Untuk para OPD semuanya kita harus semangat membangun kolaborasi untuk menciptakan dan melayani masyarakat lebih baik lagi. Masyarakat Bangkalan sangat berharap kepada seluruh OPD kabupaten Bangkalan memberikan terjaminnya rasa aman, dan juga terjaminnya rasa keterbukaan serta kejujuran dalam melayani masyarakat, ” terang Arief.

Pada kesempatan itu, Pj berjanji akan menjamin keamanan Investor yang berinvestasi di kabupaten Bangkalan. *Kita jamin para investor masuk ke bangkalan dengan rasa aman tanpa ada gangguan sedikit pun, kalau toh ada investor terdapat kekurangan, maka kekurangan itu akan kita kawal dengan administrasi yang baik. Jadi kami berharap semua jajaran masyarakat Bangkalan kita bawa investor untuk berinvestasi di kabupaten Bangkalan ini, ” katanya.

Sebab kata Arief,  kabupaten Bangkalan adalah kota terdekat dari kota Surabaya. “Kita jangan kalah dengan kota kota lain yang ada disekitar Surabaya. Bangkalan merupakan pintu masuk ke pulau Madura ibarat rumah Bangkalan adalah teras depan wajah rumah kita, rumah Madura yang harus tertata apik nyaman, asri dan terlihat bahwa kita sejahtera semuanya. Inilah Bangkalan yang menjadi pintu masuk kabupaten yang di pulau Madura, ” Pungkasnya. (min/shb)