PKB Pamekasan Pecah, 13 Mantan PAC Deklarasi Dukung Pasangan KHOLIFAH

pasangan Khalifah

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Sebanyak 13 mantan pengurus PAC PKB Pamekasan, mendeklarasikan diri untuk mendukungan pasangan Kholilurrahnan dan Fathor Rohman (KHOLIFAH) sebagai calon bupati dan wakil bupati pamekasan pada pilkada yang bakal di gelar pada Bulan Juni. Deklrasi tersebut di gelar di Gedung Olahraga Kecamatan Waru, Sabtu (17/2/2018).

Satu persatu mantan PAC PKB membacakan dukungan langsung di hadapan pasangan Cabup KH Kholilurrahman dan Fathorrahman, pembacaan deklarasi itu disaksikan lima pimpinan parpol pengusung pasangan Kholifah, yaitu NasDem, Demokrat, PPP, Golkar dan Hanura.

Menurut Ketua Panitia Moh Yusuf  yang juga mantan PAC PKB,  pemberian dukungan ke pasangan KHOLIFAH karena Kiai Kholil ketika menjabat ketua PKB bisa menggerakkan partai sampai ke ranting. Pada Pemilu 2014 bisa menambah perolehan suara sebanyak 87 ribu pada Pemilu 2009. Ada ribuan warga PKB yg ingin ikut deklarasi. Namun karena keterbatasan tempat dan cuaca, hanya mantan pengurus PKB dan ratusan warga saja yang datang.

” Ia K Kholil, dukungan mantan pengurus PKB dan warga PKB ikhlas kepada pasangan KHOLIFAH. Tidak ada tendensi apapun karena mereka ikhlas dan tahu perjuangan dirinya selama menjadi Bupati dan anggota DPR RI,”.  Kata Yusuf

Sementara itu calon Bupati Pamekasan, Kholilurrahman menyatakan dirinya merasa  bangga adanya dukungan dari grassroot ikhlas. “Saya minta dengan ikhlas pula untuk mengayomi lima partai yang mendukung saya,”  kata Kiai Kholil.

Sementara itu, DPC PKB sendiri mengusung pasangan Batrut Tamam dan Raja’i dalam pemilihan bupati pamekasan, namun mantan PAC PKB Di 13 kecalamatan tidak mau mendukung calon yang idukung oleh DPC PKB. (rhm/shb)

iklan 100x100